Thursday, December 13, 2018

Jenis Jamu Empot Empot Ayam Paling Aman

Jenis Jamu Empot Empot Ayam Paling Aman. Salah satu khazanah kekayaan lokal dari Pulau Madura yang terkenal melegenda se-antero Nusantara adalah Jamu Tradisional untuk Wanita/Ibu: “Jamu Empot Ayam”. Tidak jarang para turis lokal Indonesia yang berwisata ke Pulau Madura dengan tujuan wisata alam atau wisata sejarah ke makam para Wali Allah, mereka khususnya para ibu, banyak yang menyempatkan diri untuk membeli ramuan Jamu Empot Ayam. Baik dibeli di toko jamu di sekitar tempat wisata, atau mereka membeli di toko oleh-oleh yang berjejer rapi di daerah sebelum jembatan Tol Suramadu.

Pusat Oleh-oleh Madura Jamu Empot Ayam di Sekitar Suramadu
Pusat Oleh-oleh Madura Jamu Empot Ayam di Sekitar Suramadu
Tujuan mereka membeli Jamu Empot Ayam salah satunya adalah ingin merasakan dahsyatnya khasiat dari jamu empot ayam yang sangat berguna untuk berbagai masalah organ kewanitaan. Ini juga tentu sebagai “oleh-oleh batin” bagi suami/pasangan mereka sebagai “berkah” berwisata dari pulau Madura.
Bagi Bunda/Sista yang berada di luar pulau madura dan ingin juga merasakan khasiat dari Jamu Empot Super, sekarang tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke Pulau Madura. Karena Bunda bisa langsung memesan dan order Jamu Empot Ayam di toko online kami dengan memesannya melalui website ini. Langsung saja kunjungi Harumita.com dan order produk Madura yang Bunda mau. Tinggal klik klik klik – transfer- barang kami kirim – barang diterima Bunda. Gampang gak perlu ribet.
Baca Juga: Khusus Wanita: Jamu Empot Ayam Super Asli Madura
Namun, sebelum order, sebaiknya Bunda kenali dulu berbagai macam jenis, bentuk dan produsen dari Jamu Empot ayam yang akan kami jelaskan dengan detail di kesempatan kali ini. Secara umum, jamu Empot Ayam mempunyai kesamaan dalam hal Khasiat dan manfaatnya.

Khasiat Dan Manfaat Jamu Empot Empot Ayam Super Madura

Secara umum, ini 5 Khasiat Jamu Empot Ayam:
  • Memperkuat otot-otot organ kewanitaan.
  • Membuat Miss V Berdenyut Nikmat saat melakukan hubungan badan.
  • Mampu menghilangkan Bau yang tidak sedap.
  • Menjadikan Miss V lebih segar dan harum.
  • Menghilangkan Lendir Berlebih dan Gatal pada Miss V

Jenis-Jenis Jamu Empot Empot Ayam Madura

Baiklah, dikesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang berbagai macam jamu Empot Ayam yang beredar di pasar online dan offline. Sebelumnya, mungkin Bunda/Sista pada penasaran, mengapa banyak sekali macam-macam Jamu Empot Ayam? Karena penemu pertama dari istilah Jamu Empot Ayam tidak mempatenkan brand-nya, tidak mendaftarkannya di HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual), sehingga karena brandnya tidak paten, semua orang dengan bebas bisa memakainya.
Tidak cuma ini, beberapa produk madura yang juga banyak jenisnya seperti Tongkat Madura. Tongkat Madura banyak sekali macamnya dan jenisnya karena memang produsennya banyak.
Banyaknya produk madura yang bermacam-macam jangan membuat kita pusing atau bingung. Beragamnya produk madura sebaiknya dijadikan sebagai sebuah bentuk kekayaan khazanah produk lokal Pulau Madura.
Oke langsung saja, berikut macam-macam jenis Jamu Empot Ayam

1. Jamu Empot-Empot Ayam Kembang Kempis


Jamu Empot-Empot Ayam Kembang Kempis
Jamu Empot-Empot Ayam Kembang Kempis
Jamu Empot-Empot Ayam Kembang Kempis di Produksi oleh Perusahan Jamu Tradisional Ramuan Madura Ibu Tress Djojo, atau biasa dikenal dengan Tress Djojo. Lokasi perusahaan ini berdasarkan pada kemasan produk bertempat di Surabaya – Jatim.
Jamu ini dikemas dalam bentuk botol kecil dan bentuk Kapsul. Dalam satu Botol kecil berisi 30 kapsul. Cara Pakainya diminum setiap hari 3 kali. 2 kapsul pada pagi hari, 2 kapsul pada sore hari dan 2 kapsul pada malam hari. Jika dilihat dari kemasannya belum ada ijin Edarnya dari BPOM.
Harga Jamu Empot-Empot Ayam Kembang Kempis saat ini diperkirakan sekitar 110 ribuan per-botol.

2. Jamu Galian Khusus Ibu (Empot-empot)


Jamu Galian Khusus Ibu (Empot-empot) Nyonya Karsih
Jamu Galian Khusus Ibu (Empot-empot) Nyonya Karsih
Jamu Galian Khusus Ibu (Empot-empot) di Produksi oleh Perusahaan Jamu Nyonya Karsih. Lokasi perusahaannya berdasarkan info yang ada di kemasan prosuk bertempat di Jakarta – Indonesia.
Berbentuk Botol kecil dan bentuknya Pil. Dalam satu botol/dus kecil ada yang terdapat 100 pil dan 250 pil. Aturan Minumnya 2 x 10 pil diminum setiap hari, pagi dan malam setelah makan. Jamu Galian Khusus Ibu (Empot-empot) Nyonya Karsih sudah mengantongi ijin BPOM dengan nomor ijin TR143478701.
Harga Jamu Galian Khusus Ibu (Empot-Empot) saat ini diperkirakan sekitar 60 ribuan per-botol.

3. Ramuan Tradisional Madura Asli Ayam Empot Super



Ramuan Tradisional Madura Asli Ayam Empot Super
Ramuan Tradisional Madura Asli Ayam Empot Super
Ramuan Tradisional Madura Asli Ayam Empot Super dikemas berbentuk botol kecil dan bentuknya kapsul. Komposisinya terdiri dari: Gallae, Colae Semen, PB Cortex, K. R Rhizoma dan ramuan lainnya. Aturan Minumnya, diminum 2 kapsul sekali minum, dan diminum 3x sehari.
Berdarkan pada kemasan produk, tidak kami temukan perusahaan dan letaknya yang memproduksi jamu ini. Juga kami tidak temukan ijin edarnya.
Harga Ramuan Tradisional Madura Asli Ayam Empot Super saat ini diperkirakan sekitar 60 ribuan per-botol.

4. Jamu Empot Ayam Super Spesial Wanita Vrigit


Jamu Empot Ayam Super Spesial Wanita Vrigit
Jamu Empot Ayam Super Spesial Wanita Vrigit
Jamu ini diproduksi oleh Perusahaan Jamu Pusaka Kraton Sumenep. Dikemas dalan bentuk botol kecil dan bentuk pil. Aturan minumnya: Minumlah secara teratur setiap hari, 3x Sehari 5 biji, jika sudah terasa reaksi dari jamu ini, minumnya dikurangi 3x sehari 2 biji.
Terdapat tulisan Dep Kes RI SP No : 148/13.36/96 tercetak di kemasan. Namun kami tidak menemukan ijin edar resminya.
Harga Jamu Empot Ayam Super Spesial Wanita Vrigit saat ini diperkirakan sekitar 90 ribuan per-botol.

5. Jamu Empot Empot Ayam Karya Ibu Abdullah (KIA) Madura


Jamu Empot Empot Ayam Karya Ibu Abdullah (KIA) Madura
Jamu Empot Empot Ayam Karya Ibu Abdullah (KIA) Madura
Jamu Empot Empot Ayam yang ini di produksi oleh Ibu Abdullah dengan lokasi di Madura. Dikemas dalam bentuk botol kecil dengan dominasi warna cover kemasan biru. Dalam satu botol terdiri dari 45 butir.
Cara pemakaiannya diminum 2 x sehari, tiap minum 3 butir. Dalam hal legalitas tercetak di kemasan No.izin POM TR : 073273901, namun tidak kami temukan di web BPOM.
Harga Jamu Empot Empot Ayam Karya Ibu Abdullah (KIA) saat ini diperkirakan sekitar 50 ribuan per-botol.
Baca Juga: Bahaya & efek samping jamu empot ayam untuk wanita

6. Jamu Sepet Madura (Empot-Empot) Ribkah Maryam Jokotole


Jamu Sepet Madura (Empot-Empot) Ribkah Maryam Jokotole
Jamu Sepet Madura (Empot-Empot) Ribkah Maryam Jokotole
Jamu Sepet Madura (Empot-Empot) di produksi di Bangkalan oleh perusahan Jamu Ribkah Maryam Jokotole. Jamu empot empot ini menggunakan bahan2 yaitu :Massola Aromatic, Guazamae Folium, Nigella Semen, Foenigraeci Semen, dan bahan-bahan lainnya hingga 100%.
Jamu Sepet Madura ini ada yang bentuk pil dan Kapsul. Dikemas menjadi 4 macam kemasan. Kemasan dus kecil, botol kecil, botol sedang, dan kemasan yang paling besar adalah kemasan Guci.
Jamu ini dulu pernah mempunyai ijin Edar BPOM, namun sekarang ijinnya sudah expired. dan Sekarang sudah tidak mempunyai ijin edar BPOM. Mungkin bisa jadi perusahan Jamu Ribkah Maryam Jokotole saat ini masih dalam proses pengurusan perpanjangan ijin, atau memperbaharui ijinnya. Tulisan ini akan kami update jika ada perubahan info selanjutnya.
Harga Jamu Sepet Madura (Empot-Empot) saat ini diperkirakan sekitar 70-120 ribuan per-botol.

7. Jamu Empot Super Madura JKU


Jamu Empot Super Madura JKU
Jamu Empot Super Madura JKU
Jamu Empot Super Madura JKU di kemas dalam bentuk botol kecil. Ada yang berbentuk Kapsul dan Butir (pil). Berdasarkan kemasan produknya, tidak kami temukan informasi tentang nama perusahan yang memproduksi dan lokasinya. Serta tidak kami temukan informasi terkait ijin edarnya dari BPOM.
Harga Jamu Empot Super Madura JKU saat ini diperkirakan sekitar 110 ribuan per-botol.

8. Jamu Empot  Empot Ayam Ibu Ainun Bani


Jamu Empot Ayam Ibu Ainun Bani
Jamu Empot Ayam Ibu Ainun Bani
Jamu Empot Ayam Ibu Ainun Bani di kemas dalam bentuk dus, dan di dalam dus terdapat botol kecil dan di dalam botol kecil terdapat jamu empot ayam berbentuk pil yang berjumlah 100 pil.
Jamu ini merupakan produksi rumahan yang ramu oleh Ibu Ainun Bani. Tidak ada informasi di kemasan lokasi pembuatan jamu ini. Tidak juga ditemukan ijin edarnya.
Harga Jamu Empot Ayam Ibu Ainun Bani saat ini diperkirakan sekitar 70 ribuan per-botol.

9. Jamu Empot-empotan Plus Limited Edition


Jamu Empot-empotan Plus Produksi PD Djawi
Jamu Empot-empotan Plus Produksi PD Djawi
Jamu Empot-empotan Plus ini di produksi Oleh Perusahaan Djamu (PD) DJAWI, yang lokasinya di Jakarta – Indonesia. Diramu dari Majakani ,Kayu serapat, Daun Sirih, Parameriae Cortex, dan Catechu.
Dikemas dalam bentuk kotak dus kecil, dalam setiap dus terdapat 10 sachet, dalam tiap sachet terdapat 6 pil. Kemasan jamu ini terbilang unik dan bagus dibanding jamu lainnya. Disamping kemasannya yang menggunakan laminasi bling-bling juga menggunakan sachet.
Tidak kami temukan informasi tentang legalitas ijin edarnya.
Harga Jamu Empot-Empotan Plus saat ini diperkirakan sekitar 50 ribuan per-botol.

10. Jamu Empot Super Butir


Jamu Empot Super Butir
Jamu Empot Super Butir
Jamu Empot Super Butir di kemas berbentuk botol kecil. Berdasarkan pada kemasan produk, tidak kami temukan nama perusahaan pembuatnya dan lokasinya. Tidak juga kami temukan ijin edarnya.
Harga Jamu Empot Super Butir saat ini diperkirakan sekitar 60 ribuan per-botol.
Baca Juga: Cara pakai jamu empot ayam yang benar untuk memuaskan pasangan

11. Jamu Madura EMPOT-EMPOT SUPER BOTOL KECIL


Empot-Empot Super Botol Kecil
Jamu madura EMPOT-EMPOT SUPER BOTOL KECIL dikemas dalam bentuk botol kecil seperti botol minyak wangi. Bentuknya berupa Pil. Berdasarkan informasi pada kemasan, jamu ini di produksi di Pamekasan- Madura, Namun tidak di ketahui nama perusahaannya. Tidak ada ijin edar BPOMnya.
Anda bisa membelinya dengan harga kisaran 50 s.d 60 ribu per botol.
Harga Empot-Empot Super Botol Kecil saat ini diperkirakan sekitar 55 ribuan per-botol.

12. Jamu Empot Empot Ayam Super RADDIN


Jamu Empot Ayam Super RADDIN
Jamu Empot Ayam Super RADDIN
Jamu Empot Ayam Super RADDIN dikemas dalam bentuk botol kecil dan berbentuk Pil. Di produksi di Bangkalan – Madura. Belum diketahui di produksi oleh sekelas perusahaan atau olahan rumahan. Belum ada ijin edar dari BPOM.
Harga Jamu Empot Ayam Super RADDIN saat ini diperkirakan sekitar 75 ribuan per-botol.

13. Jamu Empot-Empot ASHFAL


Jamu Empot-Empot ASHFAL
Empot-Empot ASHFAL dikemas dalam botol plastik. Berdasarkan pada kemasan produk, tidak kami temukan informasi yang memuat nama perusahaan yang memproduksinya dan lokasinya. Tidak juga kami temukan ijin edarnya dari BPOM tercantum dalam kemasan.
Harga Jamu Empot-Empot ASHFAL saat ini diperkirakan sekitar 120 ribuan per-botol.

14. Jamu Empot Empot Madura/Rapet Madura


Jamu Empot Empot Madura / Rapet Madura
Jamu Empot Empot Madura / Rapet Madura in dikemas dalam botol plastik bening berisi 100 pil. Jamu ini di Produksi oleh Perusahaan Jamu “Dewi Madura” Pamekasan -Indonesia. Cara pemakaian jamu ini dengan diminum secara teratur 5 pil 2 kali sehari. Pada kemasan tidak kami temukan informasi yang memuat legalitas ijin edar resmi dari BPOM.
Harga Jamu Empot Empot Madura/Rapet Madura saat ini diperkirakan sekitar 60 ribuan per-botol.

15. Jamu Sari Rapet Empot-Empot


Sari Rapet Empot-Empot
Jamu Sari Rapet Empot-Empot diproduksi oleh Mustika Madura. Dikemas dalam botol plastik bening dengan pil bertekstur basah berisi 7o pil. Adapun cara pemakaian adalah diminum 5 butir sekali pada sore hari. Dalam indormasi pada kemasan jamu ini telah mendapatkan izin edar dari BPOM bernomor POM TR 043 239 861.
Namun setelah kami cek nomor BPOM tersebut di website resmi BPOM produk Sari Rapet Empot Empot tidak terdaftar, entah karena izin edarnya yang sudah habis atau tidak diperpanjang atau bisa juga nomer BPOM yang tertera pada kemasan PALSU.
Harga Jamu Sari Rapet Empot-Empot saat ini diperkirakan sekitar 70 ribuan per-botol.
Baca Juga: 7+ Manfaat utama jamu empot ayam untuk kebahagiaan pasutri

16. Jamu Empot-Empot Super UD. Firdaus


Empot-Empot Super UD. Firdaus
Empot-Empot Super dikemas pada botol plastik dengan striker kemasan berwarna ungu ini diproduksi oleh UD. Firdaus beralamat di Bangkalan – Madura. Dalam 1 botol berisi 100 pil dengan cara pemakaian diminum 4 pil 2 kali sehari secara rutin dan teratur.
Pada kemasan dapat kita temukan nomor izin Tanda Daftar Industri (TDI) 715/13.22/2000. Namun yang perlu diketahui Nomor TDI ini BUKAN Izin edar dan legalitas produk. Karena TDI merupakan surat izin dalam melakukan kegiatan industri yang diberikan kepada perusahaan atau bisa dikatakan TDI ini adalah izin legalitas pendirian usaha bukan izin legalitas produk. Karena lembaga yang berwenang untuk melakukan uji klinis berkaitan dengan kandungan dan keamanan produk serta mengeluarkan izin ejar penjualan produk adalah Badan Pengawan Obat dan Makanan (BPOM).
Harga Jamu Empot-Empot Super saat ini diperkirakan sekitar 50 ribuan per-botol.

17. Jamu Empot-Empot Super Ramuan Tradisional


Jamu Empot-Empot Super Ramuan Tradisional
Empot-Empot Super Ramuan Tradisional dikemas dalam botol plastik bening berisi 200 butir pil. Cara minumnya 3 x sehari 5 biji. Jika sudah terasa reaksi dari ramuan ini minumnya dikurangi 3 x sehari 2 biji.
Pada Kemasan tercantum Nomor Izin Edar BPOM POM TR. 10341621. Namun setelah kami cek ke website resmi BPOM ternyata nomer POM tersebut tidak terdaftar.
Harga Jamu Empot-Empot Super Ramuan Tradisional saat ini diperkirakan sekitar 70 ribuan per-botol.

18. Jamu Empot Empotan Cakraningrat


Jamu Empot Empotan Cakraningrat
Jamu Empot Empotan Cakraningrat dikemas pada botol plastik berwarna putih dengan berat 70 gram. 1 botol Jamu Empot Empotan Cakraningrat berisi 150 butir pil dengan aturan minum 10 butir pil 2x sehari (siang dan malam).
Pada kemasan tertulis informasi yang di klaim sebagai izin edar produk yaitu Idzin No. 748/13.22/SIUP.K/XI/2002. Namun sebenarnya no tersebut bukanlah legalitas izin produk. Karena lembaga yang bersenang untuk melakukan pengujian klinis terhadap kandungan bahan dan keamanan produk adalah Badan Pengawan Obat dan Makanan (BPOM).
Jadi, seharusnya nomor izin edar yang dicantumkan adalah nomor registrasi yang dikeluarkan oleh BPOM.
Harga Jamu Empot Empotan Cakraningrat saat ini diperkirakan sekitar 150 ribuan per-botol.

19. Jamu Empot Ayam Beauty Sweetys


Empot Ayam Beauty Sweetys
Empot Ayam ini diproduksi oleh Beauty Sweetys yang dikemas dalam botol plastik. Empot Ayam Beauty Sweetys tersedia dalam berbagai kemasan isi 15 butir untuk 7 hari konsumsi, 30 butir untuk 14 hari konsumsi, 60 butir untuk 21 hari konsumsi. Aturan Pakai Empot Ayam Beauty Sweetys diminum 2 kali sehari.
Pada kemasan kami tidak menemukan informasi pabrik produsen dan lokasinya. Kami juga tidak menemukan Nomer Registrasi BPOM sebagai bukti legalitas produk.
Harga Jamu Empot Ayam Beauty Sweetys saat ini diperkirakan sekitar 155 ribuan per-botol.

20. Jamu Mpot Ayam Momo


Jamu Mpot Ayam Momo
Mpot Ayam Momo adalah ramuan yang berasal dari tumbuhan yang di ambil dari dasar laut.  Baunya hambar seperti terasi.  Mpot Ayam Momo ini kemas dalam botol plastik berwarna merah dengan 1botol mpot ayam berisi kurang lebih 100 keping empot untuk pemakaian kurang lebih 1 bulan.
Dosis pemakaian Mpot Ayam Momo adalah diminum 3/5 butir 2 jam sebelum berhubungan dengan pasangan. Untuk Program Hamil dapat di minum setiap hari 3/5 butir. Saat haid, STOP pemakaian  mpot ayam.
Pada stiker kemasan kami tidak menemukan informasi produsen dan lokasinya. Kami juga tidak menemukan Nomor Registrasi BPOM sebagai legalitas keamanan produk.
Harga Jamu Mpot Ayam Momo saat ini diperkirakan sekitar 100 ribuan per-botol.
Baca Juga: Komposisi lengkap jamu empot ayam Asli

21. Jamu Empot Ayam Ibu A.L.K


Empot Ayam Ibu A.L.K
Empot Ayam Ibu A.L.K diproduksi oleh Ibu Hj. Asma’a Bargah yang beralamatkan di Malang – Jawa Timur. Aturan Minum Empot Ayam Ibu A.L.K 1 Minggu pertama, 2 x 3-5 butir perhari, Setelah seminggu, minum 3-5 kapsul 2/3 hari sekali.
Pada kemasan produk Empot Ayam Ibu A.L.K kami tidak menemukan informasi legalitas izin produk yang dikeluarkan oleh Badan POM.
Harga Jamu Empot Ayam Ibu A.L.K saat ini diperkirakan sekitar 50 ribuan per-botol.

22. Jamu Empot Empot


Jamu Empot Empot
Jamu Empot-Empot ini dikemas dalam botol plastik berisi 100 butir pil. Dengan aturan minum 4 butir 2 kali sehari.
Pada kemasan kami tidak menemukan informasi nama produsen dan alamatnya. Serta kami tidak menemukan informasi yang mencantumkan legalitas izin edar produk jamu empot-empot ini.
Harga Jamu Empot Empot saat ini diperkirakan sekitar 40 ribuan per-botol.

23. Jamu Empot Super


Jamu Empot Super
Jamu Empot Super ini dikemas dalam botol plastik berisi 100 butir pil empot. Pada jamu Empot Super ini kami tidak menemukan informasi nama produsen dan alamatnya serta legalitas izin edar penjualan produk yang dikeluarkan oleh Badan POM.
Harga Jamu Empot Super saat ini diperkirakan sekitar 50 ribuan per-botol.

24. Jamu Empot Ayam Ny. Zaitun


Jamu Empot Ayam Ny. Zaitun
Empot Ayam Ny. Zaitun dikemas dalam botol plastik isi 100 pil dengan aturan pakaian 3×5 butir sehari diminum sebelum makan. Pada kemasan kami tidak menemukan informasi nomor registrasi BPOM yang dicantumkan oleh produsen.
Harga Jamu Empot Ayam Ny. Zaitun saat ini diperkirakan sekitar 45 ribuan per-botol.

25. Jamu Empot Ny.Badrijah


Jamu Empot Ny.Badrijah
Jamu Empot Ny.Badrijah diproduksi oleh Industri Kecil Obat Tradisional (IKOT) Madura Ny. Badrijah ber-alamat di Bangkalan – Madura. 1 Botol berisi 200 butir pil dengan aturan minum 2×10 pil sehari.
Pada kemasan produk tertera Nomor Registrasi Izin Edar BPOM dengan nomor POM TR. 083 489 461. Namun setelah kami cek nomor tersebut di website BPOM ternyata tidak terdaftar.
Harga Jamu Empot Ny.Badrijah saat ini diperkirakan sekitar 50 ribuan per-botol.
Baca Juga: Ciri-ciri TERBARU Empot Ayam Asli dan Palsu

26. Jamu Empot Empot Madura


Jamu Empot Empot Madura
Empot Empot Madura diproduksi oleh Dua Putri ber-alamat di Madura – Jatim. Jamu Empot Empot Madura dikemas dalam botol plastik berisi 40 pil.
Kami tidak menemukan informasi yang mencantumkan legalitas izin edar dari BPOM pada kemasan.
Harga Jamu Empot Empot Madura saat ini diperkirakan sekitar 40 ribuan per-botol.

27. Jamu Mpot Ayam


Mpot Ayam
Jamu Mpot Ayam
Mpot ayam ini dikemas adalam botol plastik berisi 50 butir. Aturan minum mpot ayam ini 2×5 butir sehari. Mpot ayam ini boleh dikonsumsi oleh ibu hamil.
Kami tidak menemukan keterangan nama produsen dan alamatnya. Serta kami tidak menemukan legalitas izin edar produk dari Badan POM.
Harga Jamu Mpot Ayam saat ini diperkirakan sekitar 70 ribuan per-botol.

28. Jamu Mpot Biang MJ


Jamu Mpot Biang MJ
Mpot Biang MJ terbuat dari tumbuhan yang ada di dasar laut. 1 cup kecil berisi 30 keping mpot. Cara konsumsi adalah diminum rutin 5 keping setiap sore atau 3-5 jam sebelum berhubungan. Mpot Biang MJ ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.
Namun kami tidak menemukan informasi nama produsen dan lokasinya. Serta kami tidak menemukan legalitas ijin edar yang dikeluarkan oleh BPOM.
Harga Jamu Mpot Biang MJ saat ini diperkirakan sekitar 50 ribuan per-botol.

29. Jamu Harumita Empot Super


Jamu Harumita Empot Ayam Super Asli Madura
Jamu Harumita Empot Ayam Super Asli Madura
Jamu Harumita Empot Super adalah Jamu yang di produksi oleh Perusahaan Jamu Sumber Madu di Bangkalan Madura. Jamu ini di kemas dalam kemasan botol kecil dan bentuk jamunya adalah Pil Basah. Dalam satu botol terdapat 100 pil basah.
1 botol bisa dikonsumsi selama 7 hari. Cara mengkonsumsinya minum sehari 3 kali, sekali minum 5 pil. Konsumsilah secara teratur agar mendapatkan hasil maksimal.
Jamu Harumita Empot Super SUDAH mendapatkan ijin edar resmi dari BPOM dengan Nomor: TR 013412221. Harumita Empot Super memang AMAN dan tidak berbahaya untuk dikonsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Hasil Penelusuran Nomer Registrasi Harumita Empot Super di Website Resmi BPOM per Desember 2017
Itulah ulasan kami tentang jenis-jenis jamu empot ayam yang beredar di pasaran. Anda mungkin bingung memilih dari banyaknya jenis jamu empot empotan yang ada. Anda pasti berfikiran untuk memilih dan membeli produk yang aman.

Manakah Jamu Empot Empot Ayam Super yang AMAN?

Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan. Minum jamu itu sebenarnya cocok-cocokan, ada yang cocok produk mahal, ada yang cocok produk murah. Ada yang cocok produk ilegal dan yang cocok produk legal. Jika Bunda cocok pada jamu tertentu dan merasakan khasiatnya tanpa meninggalkan bekas efek samping, maka silahkan dilanjutkan minum jamunya meskipun jamunya tidak mempunyai ijin BPOM. Wong namanya cocok. Kalau sudah cocok tidak bisa dipaksa untuk disuguhi produk baru yang belum tentu khasiatnya.

Namun jika ditanya manakah Jamu Empot Empot Ayam Super Super yang Aman? Maka jawabnya adalah beli lah Jamu Empot Ayam yang SUDAH mendapatkan Ijin Edar Resmi dari BPOM. Karena lembaga yang berwenang menentukan produk aman atau tidak di Indonesia ini adalah BPOM. Dan produk yang sudah mendapatkan ijin edar dari Badan POM tidak perlu diragukan lagi keamanan produknya karena sudah lulus uji klinis kandungan produk yang terstandart.
Dari 29 Jamu Empot Ayam yang telah kami sebutkan diatas, yang mempunyai ijin edar salah satunya adalah Harumita Empot Super. Bunda bisa baca tentang Harumita Empot Super disini: https://empotempotayam.com
Jadi, JANGAN SALAH PILIH ya Bunda. Segera order Harumita Empot Super.
Jika Bunda mau langsung order, silahkan hubungi Customer Service kami yang sudah siap menunggu chat Bunda.
Hubungi kami sekarang!
Untuk Order Melalui WhatsApp= 08973849375 (Klik Otomatis dan Fast Respon)
KHUSUS BUNDA yang order hari ini:
Gratis Konsultasi sebelum membeli
Gratis Konsultasi sesudah membeli
Gratis Konsultasi selama mengkonsumsi dan perkembangannya
Segara Hubungi kami dan Konsultasikan masalah kewanitaan Bunda…

Harumita Jamu Empot Ayam Madura

  • empot ayam,
  • empot
  • jamu empot
  • obat empot ayam
  • mpot mpot ayam
  • empot ayam super
  • apa itu mpot ayam
  • kasiat empot ayam
  • empot ayam ibu a l k
  • jamu mpot
  • empot-empot ayam,empot, jamu empot, obat empot ayam,mpot mpot ayam,empot ayam super,apa itu mpot ayam,kasiat empot ayam,empot ayam ibu a l k,jamu mpot

6 comments:

  1. bagaimana cara mendapatkan produk jamu empot ayam super madura ? saya harus menghubungi siapa kak. terima kasih

    ReplyDelete
  2. Klo pngen mesen jamu empot ayam super madura hubungi kemana yah

    ReplyDelete

  3. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete
  4. Skrg d cek udh ga mncl di BPOM ya

    ReplyDelete